Jumat, 14 Maret 2014

Biarkan semua hilang, lenyap dan berlalu

Aku sadari, mungkin ini takdirku. kau dan aku tak mungkin bersatu..walau hati terus menangis
aku tak menyesali semua kisah yang kita lewati
kau lepaskan cinta ini dan kau relakannya?ku terima dan kurelakannya juga. aku dan kau harus bahagia walau tak bersama
biarkan kita melupakan semuanya dan menganggap semuanya hilang dan berlalu.
kau pasti akan mendapatkan seseorang yang akan mendampingi hidupmu kelak.
biarkan semua kisah ini menjadi kenangan
aku harus melepasmu dari hidupku, walaupun seperti apa aku jadinya nanti
cintamu semakin terasa, sakit ini juga semakin terasa
kita tak mugkin trus bersama
tetapi, tanganku dan hatiku akan selalu mendoakan dan mencintaimu dari kejauhan
maka, biarkan semua kenangan ini hilang dan lenyap atau bahkan menjadi abu seperti abu rokok...
semua sudah kita lewati dan kita mulai..dan pada akhirnya inilah titik akhirnya, dimana kamu dan aku tidak dapat dipersatukan kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar