Jumat, 21 Maret 2014

Tak Jodoh

Kering air mataku, jika mengingat tentangmu dan tentang kita yg tidak berjodoh
sering aku bermimpi bersamamu slamanya, nyatanya semua tak kesampaian
biarkan semua menjadi kenangan
kenang diriku di hatimu, di jiwamu
simpanlah diriku dimemori mu
aku slalu menunggumu, menantimu
cukup, dan biarkan mimpi yang menjadi saksi
apabila malam gelap aku selalu berdoa untuk seseorang yang ku sayang
tetapi, nyatanya seseorang dalam doaku telah pergi
tak mungkin secepat ini aku melupakanmu
mungkin, takdir memisahkan karena kita tak berjodoh
mengapa kita dipertemukan?dan akhirnya kita dipisahkan?
aku menangispun percuma, karena tidak akan pernah membalik kan kewaktu awal.
tetapi air mata ini telah jatuh,kering dengan percuma.untuk seseorang yang bukan jodohku,untuk seseorang yang salah untuk seseorang yang sudah tak mencintai ku lagi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar