Jumat, 27 Desember 2013

Aku hanya seseorang di balik layar

Dalam hidup, pasti ada yang datang dan pergi
ada yang memberi luka dan cinta
tetapi, bukankah tuhan punya rencana?
sama seperti sosokmu
aku seperti ini? mengapa?
karna aku pun tak sengaja mencintaimu berlebihan
dan sakitnya, ternyata aku hanya kau anggap sebagai pelarian dan tempat curhat bagimu
sampai sekarang aku masih ikhlas tanpa imbalan
mungkin memang perempuan itu beruntung yang bisa memilikimu
sedangkan aku di sini menangis bahagia walaupun aku hanya menjadi seseorang di balik layar
kau datang saat kau hanya membutuhkan ku, serendahkah itu diriku?sehingga kamu tak pernah sedikitpun menanyakan atau menggubris perasaan ini
seburuk itu kah aku untukmu?
aku pun tak tau sampai kapan aku seperti ini? dan sampai kapan kau menjadikan ku seseorang dibalik semua layarmu?
bodoh! goblok! aku terlalu menuntut pada perasaan ini
aku berasa istimewa jika didekatmu, apakah kau menganggap ku istimewa?mungkin hanya istimewa dimulutmu
kau selalu acuhkan semua ini, dan sering kali kau tinggalkan, ya kecewa. tapi aku memang tak pantas karna aku bukanlah sosok istimewa dihidupmu
Tuhan, tolong bantu aku hilangkan dan lenyapkan semua tentang dia.
jantungku masih berdetak, nafasku masih berhembus
dan rasa ini masih bertumpuk untukmu
apa kita akan bersama terus?walaupun kau hanya menjadikanku seseorang  dibalik layar
atau kita harus berpisah? because, Every hello will ends with goodbye.
mungkin jika aku memutuskan menjauh darimu, itu hanya membuat ku tersiksa sendiri.
kau akan tersimpan selalu di pikiranku, ya meskipun aku tak bisa memiliki ragamu
seseorang dibalik layar?mungkin lebih tepatnya orang ketiga, bukan bukan! lebih tepat lagi hanya sampah yang renyak terbuang.

 Terima kasih untuk sosokmu..
walaupun aku ini hanya seseorang dibalik layarmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar