Senin, 13 Januari 2014

Masih bolehkah aku meredam perasaan ini?

aku tak perlu basa basi
dan kau pun pasti  tau apa yang ingin ku curahkan
perasaan ku dan perasaanku, bukankah itu sudah biasa?
memang sekarang wanita itu tidak bersamamu lagi, tapi...apakah kau masih sering membagi bagi perasaanmu pada beberapa wanita?
apa kau masih tidak mengetahui perasaanku?walaupun sudah sering kita kumpul bersama.
kau ini tidak peka atau memang bodoh?entahlah
aku sih santai, karna ya masih terus di sini nungguin kamu. tapi tidak sebaliknya
memang bisa jadi aku ini salah satu seseorang perempuan yang bodoh di dunia ini
masih mau mempertahankan walaupun tidak pernah di gubris sama sekali. ya semua itu karna cinta
cinta ini sudah memperluas diseluruh tubuh ini hingga hilang kendali
aku tak bisa menatapmu..
dan jemariku tak bisa menyentuh lekukan wajah manismu
aku hanya bisa menatap fotomu
dan aku hanya bisa berbicara dengan itu
dan semua ini terjadi karena aku pun sadar, aku bukanlah siapa siapa
setiap orang bertanya, kenapa?
selalu ku lontarkan jawaban " aku tidakpapa:) " se akan akan tak ada air mata dan seakan akan aku baik baik saja.
apakah semua ini akan berakhir dengan suasana lain? ku harap.


hei, aku lelah....
dari penggemarmu yang pengecut...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar