Selasa, 16 Juli 2013

Hari ini kita enjoy aja yaa:D gue mau bagi salah satu pengalaman gue, emm jadi gue ini tetanggaan sama guru gue, ya jadi yang gue lakuin disekitar rumah kaya contohnya berantem sama adek gue ya dia tau.
oke langsung ke topik permasalahannya:D ya walaupun dia itu agak sedikit bawel ya gue makluminlah namanya juga ibu ibu:D apalagi dia guru gue:D walaupun dia bawel dia itu selalu buat gue mikir:D dengan banyaknya kata kata yang dia keluarin contohnya " buat apa sukses, kalo ga punya Aqidah " bener juga sukses ga ada aqidah ya sama aja, dalam hal, kalo orang sukses biasanya berpendidikan pendidikan berarti dia tau sopan santun, tata krama, sama aqidah.. sedangkan yang ga berpendidikan kan biasanya perilakunya ga sopan.. rata rata loh:) ya kan?dalam satu kata itu gue bisa belajar berfikir:D dan dia juga pernah bilang " kalo udah di atas, jangan sombong bantu yang masih dibawah, ada kalanya hidup itu naik turun. yang di atas bisa turun lagi, yang dibawah makin bisa ke atas, asal yang udah di atas jangan lupa sama Allah sama ibadahnya terutama orang tua yang selalu kasih semangat dan doa " bener bangget kan kata katanya :D ya buat kalian yang baca semoga aja bisa kaya gue:D pikirin dari 2 kata tadi :D thanks before:) happy enjoy it guys;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar