Jumat, 19 Juli 2013

Emir Mahira Salim(bio)

Halo, hari ini gue mau ngasih biodata idola gue si ganteng Emir Mahira Salim:D oke dia ini kece ganteng manis gitu deh:D dia itu, jago main bola:D yaa contohnya di film Garuda di Dadaku:D gue suka speechless gitu wkwk
Namanya itu Emir Mahira Salim cowo ganteng ini lahir di Jakarta 19 September 1997 dulu dia sekolah di SD Madania dan Smp di LabSchool Kebayoran tapi sekarang ini dia pindah ke Singapura hobinya ini ya yang pasti main bola:D dia juga hobi menggambar emir itu suka banget sama warna ungu tua:D Acc twitter dia @Emyrmahira di follow ya yang emd oh iya emd itu EmirMahiraDdicted itu nama fansclubnya, si ganteng ini anak ke-2 dari 3 bersaudara. cewe favorit ala emir ini Rambutnya panjang, asik diajak ngobrol, sama pinter bergaul. idola emir si lionel messi salah satu pemain bola barcelona itu. dia ini pernah mainin beberapa film contohnya: Garuda Didadaku 1, Melodi, Rumah Tanpa Jendela, Garuda di dadaku 2
oke, gue rasa udah cukup, sekarang gue mau bagiin fotonya diaa:3 kalian jangan terbang ya ngeliatnya hehe
This Is Emir Mahira Salim
                     
Segitu aja ya, nanti kalian gabisa tidur lagi liatnya:D hehe, makasih banyak yang udah mau liat:) see u in next post yaa:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar