Senin, 15 Juli 2013

" Aku Menyesal Setelah Kamu Pergi "

Eloknya Pelangi yang membentuk warna warni saat hujan, dan rintikan hujan yang menemani disaat aku menangis..
disini ku terdiam meratapi penyesalan yang teramat dalam saat kau pergi..
sungguh..hati ini tidak dapat berkata apa apa lagi, jangan kau tanyakan aku menyesal..karna aku memang menyesal kecewa sangat sangat pada diri ini..sosokmu yang begitu indah..segampang itu aku lupakan..dan sekarang engkau tertawa bahagia disana, sedangkan aku menangis bahagia disini:') sosokmu emang ga nyata didepanku sekarang ini, karna yang aku lihat hanya bayanganmu bukan nyatanya dirimu:') dan nyatanya dirimu, mustahil terjadi(lagi).. aku ingin ' kamu ' bukan dia.. disini aku terduduk hanya bisa berharap tinggi agar engkau kembali kedalam pelukanku.. Aku rindu kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar