Minggu, 15 Maret 2015

Ini Aku

Ini aku, Ini cintaku
Aku hanya bisa mencintaimu dengan caraku, dengan cara sederhanaku
Menggilaimu, sangat
Mencintaimu, sangat
Inilah Aku..

Sejak suara khasmu, masuk terdengar kedalam telingaku
dan saat itulah kamu berdiam dan tak mau pergi dari hati terdalam

Mungkin aku satu perempuan dari beberapa perempuan yang menyayangimu
yang mencintaimu dan memaafkan kebodohanmu

Mungkin aku adalah yang beruntung dari sekiannya banyak perempuan yang akan kau pilih, kelak
tetapi jika banyak kemungkinan laki laki, aku hanya ingin seseorang yang berada denganku saat ini

Masih banyak kemungkinan yang ingin kau miliki diluar sana
tetapi disini ada seseorang yang menunggu singgahmu

Tetapi, aku hanyalah perempuan sederhana
yang terus dibelakangmu saat kau akan menuju dunia yang sebenarnya, menuju masa depanmu.

Jika kau terjatuh nanti, ingatlah sosok ku masih dibelakangmu
Perempuan sederhana yang tetap menerima saat kau jatuh
yang akan tetap mencintai-mu dengan tulus
yang akan selalu mendoakanmu, di segala hari hari mu

Tuhan, terimakasih kau telah menciptakannya
Aku akan tetap slalu bersama nya; dia.

Dari, perempuan sederhana ; Aku
Tangerang, Indonesia
16 Maret 2015 10:30 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar