Senin, 13 Oktober 2014

Inilah aku dengan seribu kekuranganku

Ini dimana titik jenuhnya engkau, kau yang selalu bertingkah layaknya malaikat, but now you change everything, Aku tau semua itu adalah kejenuhanmu, kebosananmu atau ketertarikanmu pada wanita lain, entahlah.

Mungkin memang benar,aku tak berkesan dimatamu
berbeda dengan wanita yang kau idamkan
tetapi, apa wanita itu tau kamu sedalam dalam nya?
sudah berapa lama dia mengenalmu?
kurasa dalam hal ini, dia kalah denganku.

Matamu sesekali tertuju padaku
meyakinkan bahwa semuanya baik-baik saja.
tetapi, firasatku berkata lain, aku pun tak mengerti.
mungkin aku terlalu berlebihan
aku terlalu takut
takut kehilangan sosokmu

Banyaknya kekurangan ku mungkin yang membuat mu bosan
bosan dengan semua, sehingga kau lupakan sejauh apa semuanya telah berjalan.

tetapi, sampai saat ini aku yang selalu berusaha membuat semuanya baik baik saja masih belum berarti di matamu

sampai saat ini pun kau masih berani bermain main dengan semua
apa artinya selama ini?jika aku merasa semuanya tidak baik, tetapi kau merasa kalau ini jalan yang baik baik saja.

apa jalan kita sulit untuk dipertemukan? kurasa tidak, karna aku memperjuangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar