Selasa, 24 Desember 2013

lalu, aku ini siapa?

Mungkin, aku yang terlalu berharap banyak.
kita berkenalan dan kisah ini terjadi begitu cepat, setiap hari rasa nya berbeda tak lagi sama
kau membawa perubahan dalam hari ku
semua terjadi menjadi lebih berwarna saat kau mulai masuk di dalam hari hari ku
tak ada lagi percakapan seperti biasa, seakan akan sosok kita ini tidaklah lagi sama mengenali
aku jadi takut kehilangan sosokmu, aku membutuhkan sesosok dirimu sama seperti aku membutuhkan udara untuk bernafas
nafasku akan berhenti jika sosokmu hilang di pandangan mata
salahkah jika kau slalu ku nomor satu kan? salahkah jika perasaan ini melebihi batas wajar?
tapi, entah mengapa sikapmu berbeda dan tak sama dengan sikapmu?
apakah kamu merasakan apa yang aku rasakan?
mungkin kamu tak sadar, dan mungkin kamu tidak pernah sibuk memikirkanku
kadang kamu hilang tanpa memberikan ku penjelasan, memberikan penjelasan? memang aku siapa?!
bodoh, tolol, hadir di mimpimu pun aku senang apalagi sampai memilikimu se-utuhnya
lihat lah aku yang hanya bisa terdiam dan membisu, pandanglah aku yang mencintaimu dengan tetesan airmata juga dengan ketulusan?
apa aku hanya pelarian mu saja? lalu, aku ini siapa?!
bisakah kau menghargaiku sedikit saja?
dimana hati mu?
siapakah orang yang beruntung?yang telah memilikimu?
memang, semua salahku. aku yang terlalu berharap?
salahkah jika rasa ini melebihi batas kewajaran?
mungkin sosok mu tak menyadari bahwa aku berbohong yang bisa begitu cepat melupakanmu
Menjauhlah..
Aku ingin semua berakhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar