Rabu, 11 Juni 2014

Engkau yang berubah, atau hanya halusinasiku saja

berbulan bulan kita bersama, aku mulai merasakan perbedaan yang ada dalam dirimu
mengapa? ada sosok lain kah?
apa mungkin engkau mulai lelah? apa aku salah pada perasaan yang curiga ini?
nyatanya, semua ini memunculkan bukti sedikit demi sedikit....
semua ini bukan halusinasiku sesaat, ternyata firasat perempuan memang akan selalu benar,walaupun kita ragu untuk membuktikan ataupun mengucapkan secara langsung
di tengah pertengkaran ini, aku bertanya, siapakah yang salah? aku? dia? atau kita?
sudahlah, aku sudah yakin semua kesalahan ini akan berputar padaku
apa tujuan mu mencampakkan ku?
apa tujuan mu bermain dibelakangku?
kau selalu bilang "ini hanya perasaanmu saja" memang perasaanku,tetapi itu semua benar adanya.
engkau selalu memutar balikkan semuanya, sehingga dalam pertengkaran ini selalu aku yang salah
apakah aku sudah tak layak untukmu?
mengapa tak kau tinggalkan saja aku?
apakah kehadiranku hanya untuk sebatas pelarian?
aku tak menyangka,
sesosok lakilaki yang selalu ku nomor satukan menjatuhkan ku perlahan lahan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar