Jumat, 27 September 2013

Move on.

Do you remember?pertama kali kita ketemu gimana?
kita itu ga kenal. aku ga pernah liat kamu, atau mungkin kamu ga pernah liat aku juga(?) i don't know it.
awalnya ya biasa, setelah lama lama aku tau kamu nyebelin..aku benci sebenci bencinya! haftt.
tapi bencinya aku lama lama aku kangen juga. cukup muna yah.dan berlanjut lama dan di sela sela kita bercanda main bareng ya, mungkin aku ngerasain hal beda gitu. aku sih gatau kamu gitu apa engga ke aku, kamu kan manusia ga peka eh setelah lama lama kumpul lagi ya begitulahh hehe
dan sampai dititik sekarang ini, kita pisah dan berujung harus kudu wajib move on.
rasanya tuh pengen grogotin tembok denger kata itu. nyesek sedih sakit pusing, semua jadi satu.
emang ga enak ya kaya gitu
sampai saat ini pun, belum nemuin yang se nyaman kaya kamu
emangnya segampang itu ngelupainnya?segampang itu kamu ngomong " udah lah lupain aku "
apalagi, gosip kelas sebelah yang bikin gue down yang bikin pengen garuk garuk nyakar nyakar.
ah dari ujung ke ujung tuh emang kamu susah buat dilupain.
intinya i don't want to leave you lah hehe i still waiting yaaa<3
thankkkyou.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar