Selasa, 10 September 2013

Coba Rasakan jadi aku

Di setiap malam, aku selalu menunggu teks teks dari mu yang buat aku rindu terkadang tertawa dan terkadang merasakan indahnya semua...
tetapi diselipan tawa kecilku..ada bagian yang tidak kamu tau sedikitpun, tidak kamu sadari sedikitpun..betapa kecewanya "kami(perempuan)" melihat dirimu yang seperti itu yang hanya mempermainkan hati kecil ini yang tulus yang hanya mengantung perasaan ini yang tulus.dan nyatanya mata dan hati ini telah dibutakan oleh semua.kekecewaan berubah menjadi ke-ikhlasan. kesedihan berubah menjadi senyum kecil yang mencoba untuk ikhlas melihatnya. lalu, aku harus apa lagi?menunggu mu hingga aku lelah?hingga air mata ini habis?hingga mulut ini berbicara"tolong, jangan pergi" atau sampai engkau mengucapkan "aku menyesal, aku sadar ternyata yang tulus ada didepan mataku saat ini" kurasa kata itu sudah lenyap dan mungkin takkan ada lagi.selamat bahagia dengan pasangan baru mu:) yang tulus ini masih merindukan dan mendoakan yang terbaik untukmu:)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar